Wednesday 14 October 2015




Bebek bakar depot kali jodo

Menu ini merupakan salah satu menu andalan dari depot kali jodo dimana dengan harga yang ekonomis namun rasanya bukan sembarang rasa yang ada di dalamnya,enak murah kualitas tidak murahan.itu moto yang ada dalam Depot kali jodo.Nah kalo anda penasaran silahkan berkunjung di Depot kali jodo.

Depot kali jodo juga memiliki situs resminya di sana juga menyediakan aneka Resep kue Depot kali jodo,Resep masakan terbaru dan termudah
Gimana coba saja semua resep yang ada di sana di jamin yahuttt.


http://kalijodo06.blogspot.co.id/ Salah satu menu andalan depot kali jodo Bebek Bakar jumbo,dengan mengandalkan rasa yang sangat amat lezat gurih dan super nikmat ini,Bebek bakar depot Jali Jodo di bandrol dengan harga yang sangat amat murah Rp. 25.000,- pelanggan mendapatkan sebuah paket makanan berupa Bebek Bakar Jumbo + Sambal lalapan + Nasi putih + Es teh manis.
Hemsss gimana tidak murah coba,dengan Rp. 25.000,- sudah mendapatkan paket makanan seperti itu,di tambah rasanya yang membuat orang ketagihan,silahkan datang aja di Depot Kali Jodo untuk menikmati sajian makanan Bebek Bakar Jumbo.
Di depot Kali Jodo ini juga menyajikan banyak menu lainnya yang nanti kita bahas di postingan berikut.
Terimakasih bantu share ya article saya ini sebagai wadah untuk mempromosikan usaha saya.
xjodo.com/ Salam hangat dari kami,semoga kesuksesan selalu menyertai sodara sodari semua,amin.
Lokasi Depot Kali Jodo

0 comments:

Post a Comment